Mariiii....!

Mariiii....!
Marilah kemari heyy heyy heyy heyyyy... Heyy kawaaannn!!!

Kamis, 18 Juni 2009

Ulangan paling EXTREAM : Ekonomi/Akuntansi!



Pusink??
Pasti !!

Ribet??
Pastenya !!

Stress??
Sangat!!

Bisa Gila??
HAMPIR!!

Gela gag seehh???
Ne hari bener2 membuat gw stress!
Sebenarnya ga juga sih..
Tapi bawaan deg2an n takud ga naek!
Jadi Puyenk dah gw ngerjain Eko/Akun na..!

Soal2 nya?
Neh dy :
- Pilihan Ganda 20 soal
- Essay : Pajak yang itung2 ada 3, Kurs Beli dan Kurs Jual, Jurnal Penyesuain, Jurnal Pembalik, Jurnal Penutup, 3 Laporan Keungan (Laporan L/R, Perubahan Modan n Neraca)!!

Apes banget tadi pagi..!
Senin ampe Kamis kan masuk nya jam 07.30 gt.
Jadi, gw otomatis ngira nya pasti hari Jumat juga dunk..
Dengan sante nya gw ngendarai motor ke sekolah.
Gw lied koq sepi banget ne jalanan.
Maksud gw, ga ada Baju batik Smansa yang Gw lied betebaran di Jalan.
Hanya Gw!
Waduuuh... Jangan2 Ude Masuk neh!
Tapi gw tetep Santaiii....
Nyanyi Lagu sante malah...
Pas uda mw deket gerbang, gw ketemu ma salah satu penjaga Kantin truz dy bilang : Udah Masuk!
MAMPUS!!!
Bener kan Apa Gw kata!
Langsung aja gw tancep gas!
Gelo dah!
Dengan rambut acak2an langsung lari menuju Ruang 10.
Dan setelaah Gw tengok???
DOOOSSSHH! Untung aje Guru nye ngizinin masuk!
Fuuuuh....
Langsung deh gw pasang bando, duduk tegak2, tarik nafas, lied jam ternyata gw telat 10 menit, daannnn... KERJAKAN!!

Pertama yang Gw lied lembar soal yang paling belakang!
Waduuuh...
Essay!
Tapi untung udah pada gw pelajarin...
Oke!
Tancep dah!

Lonceng waktu tinggal 15 menit ...
Wah...
Untung Gw udah kelar Essay smuanya..
Jadi, Gw tinggal ngerjain Pilihan Ganda...
Pada saat Gw ngerjain, Randy teman gw di bangku seberang nanyain Gw..
Pas di Bagian Jurnal Penyesuain..
Yang dy tanyain ke gw ga ada di lembar jawab gw.
Setelah Gw cek di Lembar soal, GUBRAAAKS!!!!!
Ternyata Beban Gaji n Utang Gaji lom gw masukkin!!!
Mantap!
Gw lied jam, sisa 6 menit lagi ..!!
Tanpa pikir panjang, langsung aje gw maen sambet tipe X temen!
Tipe X Tipe X, n Abiz itu, Baru gw masukkin deh tu Beban n Utang Gaji.
Oke!
Aman!

Waaaah....!!!!
Gw lupa!
Pilihan Ganda!!!
Aduuuh...
Gimana neeh!!!!
Pake cara singkat!!
Baca dengan kecepatan tinggi, tanpa mikir panjang2, yang maen yang sesuai, Langsung ... SILANG!!
Daaan akhirnya....
TIING NUUUNG, TING NUUUNG, TIIING NUUUNGGG!!!!!!!!!!!!!!

Yak!!!
TIME IS OVER!!!

Tapi gw periksa lagi essay gw, gw lied2 lagi...
dan hasilnya .....
SIP! Ga ada yang Kurang!
Eh???
Tapi NERACA gw??!!!!
GA BALANCE!!!!!!
MAMPUS Dah!!!
Wadooooh....!!
Tapi ga ada waktu wad Ngubah!!!
Aaaahhh....!! Uda deh!!
Langsung Kumpul aje!!!


Gelo, gelo, gelo.....
Kalian Tau??!
1 kelas ngerjain mpe Bekeringat2 keringat Jidatnya...!
Sinting dah!!!

Tapi mudah2an aja de Tuntas!!!
Mudah2 3 MaPel IPS tuntas semua!!!
Moga nilai di Rapot bisa memastikan kenaikkan kelas, walopun NGEPRESS SEMUA!!!

Ya~!
MOGA GUE n TEMEN2 XI.IIS2 NAEK KELAAAAAAAAAAAAAAAAASSS!!!
Amiiiiin....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is me..

Foto saya
Activities : Maen atau berlatih memperdalam Piano.. Maen Biola.. Maen Gitar(masi blajar kunci C).. Maen seruling.. Dengerin musik.. Ngejamez bareng Band gua, D'Princess.. Ngenet.... Renang.... Manjatin gunung.... Jalan2.... Wisata Kuliner bareng temen.... Jepret2an... Nonton kartun... Nonton horor... nyapu.. Ngepel.. Nyuci piring.. Mandi.. Makan.. Minum.. Syuting... Konser... Kursus musik sm Para Pianis luar negri.. Keliling dunia.. Apa lagi laah???? Bingung saking banyak nya schedule.. Maklumlah, SELEB......! Yaaah, semua kegiatan Manager saya yang ingat... ( ..LOL.. ) Orangnya: Gila! Autis! Sinting! Tukang ngakak! Gokil! Baiik dan baiikk.. ^^